Cara memblokir Pesan SMS dari operator

Cara memblokir pesan iklan SMS dari operator Dan orang lain yang mengirim pesan SMS. Layanan media komunikasi di era digital ini yang paling populer adalah SMS seperti yang Kita ketahui bersama SMS merupakan salah Satu aplikasi yang tersedia didalam handphone maupun smartphone.

Pada zaman dahulu kegiatan mengirim pesan sudah dilakukan seiring berkembangnya zaman, pengiriman sebuah pesan dapat dilakukan oleh siapapun Dan dimanapun. Tidak seperti jaman dulu kala untuk mengirim sebuah pesan harus dilakukan dengan menulis, lalu Kita mengirimkannya dengan berbagai persyaratan lain yang terdapat didalamnya.

Sejak kecanggihan teknologi yang terus berkembang. Kita tidak perlu susah dalam mengirim pesan. Hanya bermodalkan kartu Dan pulsa Pesan SMS Dapat dikirim Dan diterima dalam waktu yang relating singkat.

Sejak semakin mudahnya dalam mengirim sebuah pesan SMS banyak juga oknum oknum yang tidak bertanggung jawab mulai melakukan aksinya, dalam mengirim sebuah pesan yang berisi hadiah, ajakan palsu Dan bentuk SMS iseng lainnya.

Tidak terkecuali operator yang mulai ikut memanfaatkan SMS sebagai media periklanan dalam menyampaikan Dan menyebarkan sebuah pesan kepada seluruh pelanggannya yang tersebar diseluruh penjuru dunia.

Hal inilah yang kemudian mengganggu kenyamanan para pengguna layanan operator , yang mengklaim bahwa mereka sering sekali mendapat SMS dari operator. Untuk alasan itulah Kita akan membahas tentang bagaimana car mengeblock pesan SMS Iklan dari operator.

Cara memblokir Pesan SMS dari operator
Cara memblokir Pesan SMS dari operator 

Sebenarnya untuk memblok pesan SMS Dapat dilakukan dengan Hp Kita sendiri. Setiap handphone sudah tersedia fitur menu blok SMS Maupun Call . Hal ini ditujukan untuk para pelanggan yang selalu dipusingkan oleh SMS yang kerap Kali ia dapatkan namun tak pernah diinginkan.

Okelah sobat tanpa memperpanjang waktu sekarang Mari Kita simak tentang cara memblok Pesan SMS Iklan yang dikirim oleh operator Maupun orang lain.

Cara memblokir pesan SMS dari orang lain

Untuk cara memblokir kiriman pesan SMS yang dilakukan oleh orang lain anda dapat melakukan dengan menyetel settingan yang terdapat pada Handpone anda.semua tipe handphone memiliki fitur menu bloking SMS

Cara memblokir pesan SMS operator.
Nah untuk yang Satu in and tidak dapat melakukan dengan handphone anda. Biasanya fitur menu bloking SMS yang terdapat didalam handphone hanya sebatas memblokir nomor handphone. Lalu bagaimana dengan SMS yang dilakukan oleh operator tanpa nomor handphone. ? Begini caranya :

Anda dapat menghubungi pihak operator, atau anda dapat langsung menelpon pihak operator dengan menjelaskan beberapa keluhan terkait SMS yang dikirim oleh pihak operator.

Katakan bahwa aktifitas SMS Iklan Maupun promo yang dilakukan oleh operator sebisa mungkin dinonaktifkan atau dihentikan khususnya untuk nomor yang saya punya.atau and dapat berkreasi dengan kata kata anda sendiri.
Atau anda juga dapat mengirim pesan kepada operator melalui email Dan twitternya.

Nah untuk nomor telpon operator nya silahkan anda lihat dibawah ini

1. Operator Telkomsel

Jika anda pengguna kartu Simpati Dan As silahkan menghubungi nomor ini
Layanan informasi pelanggan (gratis) berlaku 24 jam nomor : 115
Layanan operator center (berbayar) berlaku 24 jam nomor : 188
Twitter: @telkomsel

2. Operator Indosat

Layanan PSTN berlaku 24 jam nomor :
021 5438 8888
021 3011 1111
021 3000 3000
Melalui matrix Dan starone berlaku 24 jam nomor : 111
Melalui mentari berlaku 24 jam nomor : 222
Melalui im3 berlaku 24 jam nomor : 100
Twitter : @indosatcare

3. Operator XL

Phone : (021) 5795 9817
Melalui layanan mesin penjawab nomor : 818
Melalui layanan pusat(center) nomor : 817
Fax : +62 21 579 59808
Twitter : @xlcare

4. Axis

Phone number :
838, 0838 8000 838
Email : cs@axisworld.co.id

5. Three

Phone number :
123, 0896 4400 0123
Email : 3care@three.co.id

6. Smartfren

Phone number :
888, atau 08811223344 / 021 501 00000

7. Esia

Phone number:
999


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara memblokir Pesan SMS dari operator"

  1. Terimakasih infonya gan, tapi biarlah lagian sms operator paling banyak 1x 24 jam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan tapi kadang kalau lagi ada yang iklan ke operator bisa sampai 3 x satu hari gan semoga infoemasi ini membantu :D

      Hapus