Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk Adsense

Apakah Trafik yang datang dari Sosial Media SE atau lainnya Sah Untuk Adsense apa traffic seperti ini aman untuk bermain google adsense ?? Seperti yang kita ketahui Facebook, Twitter, Google plus dan sosial media lainnya merupakan salah satu tempat terbaik dalam ajang mempromosikan blog untuk kemudian dikenalkan kepada banyak pengunjung. seperti yang kita tahu juga trafik tidak hanya mesti datang melalui google saja. trafik juga dihitung melalui sosial media. referensi blog atau melalui bentuk iklan iklan lainnya.

Blog tidak terlepas dari kegiatan sosial media, sosial media juga merupakan salah satu ajang untuk membangun seo dan meningkatkan trafik. sebenarnya sosial media sendiri bagus untuk blog, apalagi semakin banyak teman teman kita yang share artikel kita disosial media semakin banyak pula pengunjung yang akan berdatangan didalam blog kita.semaki banyak pengunjung semakin bagus pula peringkat alexa blog kita.

Tidak ada yang jelas mengetahui persis seperti apa penilaian dan perhitungan trafik oleh raksasa mesin pencari itu, namun yang kita tahu benar adalah semua statistik yang berkaitan dengan akun blog yang kita punya setiap inchinya terlihat tercatat dan terdaftar. hal inilah yang menyebabkan kita tidak bisa mencurangi apalagi mengakali dengan setiap tindakan tindakan yang ilegal.

ada beberapa hal yang anda harus ketahui jika didalamnya terdapat konteks "Adsense" maka sebaiknya perlu anda perhatikan benar agar tidak terjerumus ke lembah kesesatan yang berakhir pada kehancuran akun adsense anda.

sebelum saya menjelaskan mengenai Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk bermain Adsense maka mari kita buat sebuah ilustrasi agar sebelum saya menjelaskannya logika ini benar dan mutlak bahwa ini merupakan jawaban atas judul dari tema kita kali ini.

Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk Adsense 
Jika anda ingin sekali mengetahui jawaban dari pertanyaan "Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk Adsense" mari simak penjabarannya berikut ini

Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk Adsense

Google menggunakan cara apapun untuk melindungi pihak advertiser dari hal hal menyebabkan kerugian. pihak pengiklan merupakan satu satuya aset utama google dapat berdiri tegak hingga saat ini. google tidak ingin sekali jika ada satupun pihak pengiklan yang kecewa dengan sistem yang dibuatnya itu. karna terbilang mahal untuk mengiklankan produk di google.karna itu google membuat sistem sesempurna mungkin untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi. agar bayaran iklan yang dibayar mahal tersebut berbanding setara dengan sistem yang disajikan oleh google itu.


Google membuat rules atau peraturan kepada pihak publisher untuk kemudian ditaati dan dipatuhi, tentunya sebelum rules/peraturan ini dibuat google sudah mempertimbangkan dengan matang apa apa saja yang akan terjadi. jika hal ini dilanggar tentu pihak advertiser pasti mengalami kerugian yang besar.

Google hanya akan menghitung trafik klik yang datang dari search engine. lebih tepatnya klik yang aman dan sah jika visitor atau pengunjungnya berasal dari trafik organik google.

Kenapa ?? Ini alasannya

Seperti yang sudah saya terangkan diatas tadi Google meminimalisir kegiatan sabotase. maksudnya disini trafik yang sah datang harus dari google karna mungkin saja jika trafik yang datang dari sosial media terjadi karna tindakan anda yang disengaja dan direncanakan agar iklan anda terklik banyak sekali. bisa jadi disana anda membujuk teman teman anda untuk meminta klik iklan yang ada didalam blog, tentu kegiatan ini menghasilkan klik yang tidak sah, karna bukan merupakan klik yang ikhlas dari hati pengunjung yang memang ingin sekali melihat iklan tersebut.ini jelas sangat tidak menguntungkan bagi pihak advertiser.sedangkan google sendiri ingin sekali menargetkan iklan bagi pengunjung yang memang tertarik pada iklan tersebut.

Karna lebih baik jika klik iklan itu dilakukan hanya satu kali, tetapi yang klik iklan langsung tertarik membeli produk yang ditawarkan oleh pihak advertiser. inilebih menguntungkan pihak advertiser ketimbang klik yang dilakukan sampai jutaan kali tapi sebenarnya palsu.
Kejadian inilah yang menyebabkan google sangat tidak menyukai trafik yang datang melalui sosial media, karna masih tercium bau sabotase. sedangkan jika trafik yang berasal dari google sudah pasti human karna mereka adalah pengunjung aktif yang sedang ingin mencari artikel. disinilah titik temu google untuk menempati iklan lebih tetarget ketimbang dari sosial media.

SO buat temen teman publisher adsense mulai sekarang hindari kegiatan mendatangkan trafik melalui sosial media.karna ini akan membahayakan kelangsungan adsense anda.

Jadi kesimpulan yang dapat kita ambil pada tema hari ini mengenai Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk Adsense jawabannya TIDAK

Demikianlah Informasi admin mengenai Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk Adsense semoga infoemasi ini dapat membantu anda yang mungkin sedang kebingungan. Terima KAsih :D


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Apakah Trafik Sosial Media Sah Untuk Adsense"

  1. Bagus juga analisisnya..pengalaman mnunjukkan nilai klik dari fb bpknya hampir 0 bhkn 0..mgkn itu cara google melindungi mitrany

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas :D iya saya juga pernah ngalami itu mas makanya langsung buat artikel ini :D

      Hapus
  2. padahal dengan share di media sosial blog kita trafiknya jadi naik ya

    BalasHapus