JAGOAN KODE

10/08/2017

Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL Atau Memperpanjang masa aktif XL dapat dilakukan dengan cara membeli masa aktif Kartu XL tersebut.XL merupakan salah satu provider swasta pertama sekaligus provider yang cukup terkenal juga di Indonesia khususnya. XL sendiri punya beberapa layanan seperti layanan Telpon dan internet services. XL juga memberikan kemudahan kepada siapapun pelanggannya yang ingin sekali menambah masa aktif kartu XL kepada pelanggan setianya.

Banyak sekali hal hal yang buruk akan datang jika kartu kita mati atau melewati batas masa aktif yang telah ditentukan. sperti yang kita ketahui banyak sekali permasalahan yang akan muncul jika kartu XL kita masa aktifnya habis, salah satu contoh kasusnya kita akan mulai mengganti kartu baru karna masa aktif kartu yang lama sudah habis.jika kartu XL melewati masa tenggang yang sudah ditentukan maka kartu hanya akan dapat menerima telpon dan SMS sementara tidak bisa melakukan panggilan dan SMS hal ini hanya berlaku sampai pada waktu 30 hari dan setelah itu kartu resmi akan mati.

Menghindari hal ini sebaiknya kita mulai bergegas untuk kemudian mencari informasi memperpanjang rentang waktu masa aktif kartu XL yang kita punya agar kartu yang kita punya selalu terjaga.

Oke tanpa memperpanjang waktu silahkan langsung saja simak Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL dengan mudah.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL 

Mungkin ada beberapa teman teman yang bingung dalam menambah atau memperpanjang masa aktif XL karna mungkin dimenu DIAL maupun Mpulsa XL sendiri tidak terdapat info tentang membeli masa aktif XL itu sendiri.

Oke sebelum kita memasuki tahap pembelian masa aktif XL ada baiknya terlebih dahulu anda melihat list harga pembelian masa aktif XL agar nantinya anda dapat menyiapkan jumlah pulsa sesuai tarif masa aktif yang akan diambil, berikut tarif daftar jumlah harga masa aktif XL
  • Pembelian masa aktif 3 hari Harga Rp.2.000 
  • Pembelian masa aktif 7 hari Harga Rp. 5.000 
  • Pembelian masa aktif 30 hari Harga Rp. 15.000 
  • Pembelian masa aktif 90 hari Harga Rp. 30.000 
  • Pembelian masa aktif 360 hari Harga Rp. 100.000 
Catatan Penting:
Transaksi pembelian masa aktif XL harus lebih dari harga normal dari masa aktif misalnya jika anda membeli masa aktif 3 hari maka pulsa yang harus dipotong adalah Rp.2001jadi jika pulsa pas Rp.2000 maka pembelian masa aktif tidak mencukupi atau tidak bisa dilakukan, selain itu pembelian masa aktif XL setelah transaksi pembelian masa aktif pulsa harus bersisa dengan kata lain sisa pulsa tidak boleh 0

Oke jika anda sudah memahami ketentuan ketentuan diatas sekarang saatnya kita mengambil masa aktif kartu XL kita ini langkahnya :

1. Silahkan anda ketik SMS dengan Format [Aktif] lalu kirim ke 8484


2. Oke jika sudah maka akan muncul balasan pesan dari 8484 seperti ini



3. Oke langkah selanjutnya anda dapat memilih masa aktif sesuai keinginan anda jika ingin mengambil 7 hari silahkan ketik nomor 2 lalu tekan KIRIM

4. Oke sobat dengan begitu masa aktif kartu XL anda sudah berhasil diperpanjang


Perlu anda ketahui juga :

Saat kartu XL anda melewati batas masa aktif jika anda mengisi pulsa maka secara otoamatis akan terpotong hal ini sering kali terjadi pada kartu XL hits khususnya, So buat anda perlu diingatkan sekali lagi agar berhati hati.

Demikianlah tutorial admin kali ini mengenai Cara memperpanjang dan menambah masa aktif kartu XL.Semoga informasi ini dapat membantu :D

0 komentar