Penghasilan adsense yang sudah didapat tiba tiba menghilang

Penyebab mengapa penghasilan adsense yang baru saja kita dapatkan itu tiba tiba kembali ke jumlah pendapatan saldo yang sebelumnya alias tiba tiba menghilang padahal baru saja satu jam kemudian penghasilan atau earning kita naik dan seketika juga saat kita kembali mengeceknya saldo tersebut kembali seperti sebelumnya.

Mungkin ada beberapa dari teman teman publisher sekalian yang pasti pernah mengalami hal ini.. banyak sekali faktor yang menyebabkan earning adsense tiba tiba menghilang dan turun secara mendadak balik ke saldo awal saat kita melakukan pengecekan..

Bingung ?? Pasti siapa yang tidak bingung melihat kejadian ini apalagi sangat baru sekali mengalaminya.. kesal ?? Sudah jelas.. mungkin sudah sangat senang hati saat melihat earning yang kita punya meningkat drastis namun beberapa saat kemudian anjlok turun tiba tiba kependapatan yang semula..

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan hal ini bisa saja terjadi. Resiko menjadi publisher adsense kita sudah harus mampu menerimanya dengan lapang dada.. karna hal ini dapat menimpa kepada siapapun yang menjadi publisher iklan adsense...

Penghasilan adsense yang sudah didapat tiba tiba menghilang 
Adapun salah satu faktor penyebab penghasilan adsense diturunkan tiba tiba adalah kegiatan klik yang tidak sah.. google mendeteksi ini sebagai salah satu tindakan yang sebenarnya melanggar kebijakan dari program adsense..

Seperti yang kita ketahui dulu klik tidak sah menyebabkan iklan langsung dinonaktifkan atau ditangguhkan sementara..dalam beberapa periode terakhir ini google memperbaiki keadaan ini untuk melindungi para publisher serta advertisernya..dengan cara jika terdeteksi sebagai aktifitas yang tidak valid saldo adsense yang tadi ditambahkan akan dikurangi ke saldo awal sebelum ditambahkan..

Kita semua tau mungkin ada beberapa teman teman yang mungkin saja tidak bermain curang terhadap klik iklan adsense dihalaman blog anda.. mungkin ada orang yang secara sengaja atau mungkin saja tidak sengaja melakukan hal ini..

Menyikapi hal inilah adsense kemudian memperbaiki seluruh algoritmanya untuk mengjindari fitnah seperti ini tujuannya adalah untuk melindungi para publisher yang mungkin saja tidak bermain curang serta menhindari kerugian yang besar dari pihak advertiser..

Selain kegiatan klik yang tidak sah penyebab saldo adsense yang naik namun tiba tiba Turun tanpa sebab adalah pengunjung yang tidak valid alias trafik palsu.. saya pernah mengalami hal ini.. ketika saat mencari backlink saya menemukan adanya kejanggalan pada blog ini... artikelnya tidak masuk halaman 1 google namun visitor yang mengunjungi artikel tersebut bisa dibilang tidak mungkin.. saat dilihat dari data statistik .. tidak ada tanda tanda yang mencurigakan.. pertanyaannya apakah blog saya terkena auto visitor ??

Yap inilah yang disebut salah satu teknik auto visitor.. biasanya visitor jenis ini tidak dapat dihitung karna ini bisa dibilang seperti teknik ping namun perbedannya terletak pada random ip yang dilakukan untuk menghit sebuah target url..

Ini merupakan salah satu teknik auto visitor terbaru..dan ini banyak didapat pada saat kalian sibuk mencari atau submit backlink secara otomatis.. karna itu hati hati lihat benar benar trafik anda.. jika anda mendapati hal yang mencurigakan terhadap blog anda segeralah untuk mengambil tindakan..

Jika kalian publisher adsense tentunya jika kalian mengalami hal ini tentu saldo anda akan dikurangi atau mungkin sulit sekali untuk naik.. ini merupakan salah satu penyebab saldo adsense yang berkurang tiba tiba..

Dari pernyataan diatas dapat kita simpulkan penyebab hilangnya penghasilan adsense yang sebelumnya sudah didapatkan adalah kegiatan klik yang tidak sah dan trafik yang tidak valid..

Oke sobat sekian tentang penjelasan ini semoga artikel ini dapat menambah informasi buat teman sekalian..terima kasih ;D

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Penghasilan adsense yang sudah didapat tiba tiba menghilang"

  1. Sudah dua tahun pendapatan adsensuku menurun, ternyata setelah diteliti saya jarang BW dan jarang udate artikel original, ternyata posting artikel orignal sangat berpengaruh terhadap pendapatan adsense juga yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yapp benar sekali gan update artikel original memang ampuh meningkatkan pendapatan adsense :D

      Hapus