Hati Hati Dengan Pria Asing Penebar Cinta

Penipuan pria asing berkedok cinta ciri cirinya sangat mudah sekali ditebak. Bagi kalian yang ingin sekali punya pacar bule atau warga negara asing sebaiknya pikirkan dulu. Berikut ini akan admin paparkan beberapa contoh kasus yang dialami oleh teman saya. Untuk itu waspada terhadap pria asing sangat disarankan bagi anda. Bagi sebagian perempuan Indonesia memiliki pasangan lelaki asing atau pria bule merupakan kebanggaan tersendiri. Walau beberapa kisah hubungan diantara mereka ada yang kemudian berujung pada penipuan. Bagaimana untuk mengatasi menghindari hal tersebut mari Simak ulasannya berikut ini.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat dikejutkan oleh kabar dari salah seorang teman saya wanita. Menghubungi saya karena meminta beberapa solusi untuk permasalahannya tersebut. Jelas ini merupakan hal yang sangat sulit sekali untuk dipahami namun inilah kenyataan yang dialami oleh teman saya itu.

Teman saya ini bernama Dinda beberapa waktu lalu ia sempat kehilangan uang sejumlah Rp.20juta menurut penuturannya uang sebanyak itu dipergunakan untuk membayar pajak yang tertahan dikantor bea cukai malaysia.barang barang itu berupa perhiasan yang nilainya mencapai puluhan juta, uang dollar tunai dengan nilai setara Rp.50 juta, cokelat, boneka dan sekuntum bunga mawar. Semua itu dimasukan kekotak berwarna jingga yang terbungkus sangat rapi. Barang tersebut dikirim dari kota Manchester , Inggris oleh seorang pria yang mengaku bernama Wiliam yang baru ia kenal 6 bulan yang lalu.

Dari sinilah petaka itu dimulai. Barang barang yang dikirim Wiliam itu ternyata fiktif . Lelaki yang mengaku lahir dan besar di Inggris ini ternyata telah menipu teman saya dengan cara menyuruhnya membayar pajak barang ke bea cukai Malaysia. Belakangan ini diketahui kalau nomor rekening yang dikirimkan seseorang mengaku dari bea cukai itu ternyata bohong. Jumlahnya Rp.20 juta. Dan jelas ini merupakan kejadian yang sangat sangat membuatnya terpukul.

Sebenarnya teman saya ini tidak mau memperpanjang masalah ini dengan cara melaporkan kasusnya kepada polisi. Ia mengaku malu karena masalah ini sangat pribadi.apalagi seperti yang diketahui niat William mengirimkan barang barang itu untuk melamar teman saya itu dalam waktu dekat. Kalau saya melapor polisi akan tahu Kalau saya benar benar bodoh karena tertipu laki laki .menurut penuturannya.

Perkenalan Dinda dengan William bermula di situs dating & chat. Situs ini berfungsi seperti layaknya jejaring sosial Facebook atau twitter. Dimana situs ini para anggotanya dapat berkenalan dengan member yang berada pada situs tersebut.bedanya di situs ini para anggota bisa chatting dengan orang orang yang baru mereka kenal dari negara manapun.

Sebenarnya keinginan Dinda untuk bergabung di situs ini adalah memang untuk mencari jodoh.

Diusia yang cukup matang Dinda mengaku kesulitan menemukan pasangan hidup di jakarta. Apalagi Dinda memiliki pekerjaan dan karier yang sangat bagus yang membuat laki laki akan sungkan bila mendekatinya. Mau tidak mau ia harus mencari pria asing. Khusunya bule. Karena menurutnya hanya merekalah yang tidak pernah mempermasalahkan usia pasangan.

Setiap hari Dinda saling sapa dengan di situs itu. Tak puas dengan fasilitas chatting itu kemudian William pun meminta nomor ponsel milik Dinda teman saya itu. Komunikasi mereka berlanjut dengan saling telpon. William menuturkan bahwa dirinya duda. Ia bercerai dengan istrinya karena istrinya berselingkuh. Dari sini terketuk pintu hatinya melihat sosok pria bule yang setia meski sampai sekarang ia sudah cerai. Melihat hal ini teman saya menjadi tambah yakin bahwa memang pria ini adalah jodohnya.

Wiliam pun menunjukan niat serius kepada Dinda dan berniat pergi ke Indonesia menjemput teman saya tersebut. Namun sebelum itu ia mengatakan kalau ia mengirim barang berupa uang tunai dan perhiasan. Dari sinilah penipuan itu bermula. Keesokan harinya setelah Wiliam mengatakan ia mengirim barang. Ada seorang yang mengaku dari bea cukai Malaysia.

Ia mengatakan bahwa ada barang berharga tertahan di malaysia. Barang barang ini tak bisa dikirim ke Indonesia karena pajaknya belum dibayarkan.

lelaki itu menggunakan bahasa kental dengan logat Melayu. Hal ini diperkuat dengan tambahan surat yang dikirimkan Dengan kop resmi bertuliskan "The office of Malaysian Customs Service.


The office of Malaysian Customs Service.
The office of Malaysian Customs Service. 

Inilah yang meyakinkan teman saya bahwa ini memang bukan penipuan dan memang benar adanya. Setelah yakin dengan adanya semua itu Dinda pun langsung mentransfer sejumlah uang yang dibutuhkan.

Setelah ditransfer William pun tidak bisa dihubungi dan ponselnya tidak aktif lagi. Dari sini Dinda sadar bahwa ia sedang tertipu oleh pria bule ini.
Dari kasus diatas menunjukan betapa siapapun bisa kena tipu oleh tindakan seperti ini untuk itu ada baiknya sebelum anda mengenali orang tersebut ada baiknya anda Behati hati dan mengenali ciri ciri orang tersebut bahwa kedoknya asli ataukah penipuan terlebih yang anda kenal adalah pria asing atau bule.

Ciri ciri penipuan Pria Bule
  • Pelaku suka gombal dan merayu para calon korbannya.padahal baru kenal dan belum pernah bertatap muka. 
  • Pelaku tidak berani menunjukan wajah aslinya. 
  • pelaku selalu mengirimkan foto palsu kepada calon korbannya saat berkenalan. 
  • Sebelum bertemu biasanya pelaku akan menyuruh transfer sejumlah uang.alasannya bermacam macam, bisa untuk pajak barang hingga gara gara tertahan di imigrasi. 
  • Agar tak tertipu jangan sekali kali percaya dengan nomor telpon yang berasal dari nomor ponsel. 
  • Bila ada masalah menyangkut dengan pihak imigrasi dan bea cukai segera hubungi kantor imigrasi atau bea cukai resmi. Bukan nomor telpon yang diberikan si pria asing tersebut. 
Kasus yang menyangkut pria asing masih sangat menjadi perhatian menarik khusunya di Indonesia.

Penyebab Wanita Indonesia lebih memilih orang bule dibanding orang Indonesia

orang Indonesia masih menganggap bahwa kedudukan orang kulit putih masih sangat tinggi derajatnya khususnya Dimata perempuan

Selain itu pria bule lebih memiliki tingkat kemapanan yang mutlak dari orang Indonesia.

Tidak hanya itu penyebab banyak sekali wanita yang mengejar pria bule adalah ingin sekali memperbaiki keturunannya nanti karena dianggap orang bule dapat memberikan keturunan yang terbaik tentunya dari segi kulit dan wajah.

Penyebab lain bisa terjadi karena ingin dibilang hebat keren dan lebih tinggi kelas sosial nya ketimbang wanita lain.

Untuk itu banyak sekali hal yang harus anda perhatikan agar anda tidak terjerumus kedalam lembah yang akhirnya akan menyiksa anda sebaiknya pertimbangkan hal ini dengan matang, sebelum pada akhirnya anda terlanjur jatuh hati kepada penipu.

Cintailah produk dalam negeri dengan begitu negri kita akan memiliki nilai yang sangat tinggi Dimata negara lain. Bagaimana bisa negara Indonesia maju jika anda terus mencintai produk luar negeri.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semua yang admin sampaikan diatas dapat anda analisa dan anda pertimbangkan sesuai hati dan logika anda masing masing

Akhir kata dari saya wassalamu'alaikum terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hati Hati Dengan Pria Asing Penebar Cinta"

Posting Komentar