Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted ~ Pada postingan kali ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan oleh pemain google adsense ini sekaligus request dari mbak dewi sri, sebabnya akun google adsense ini terbagi menjadi dua, yang satu hosted dan yang satunya lagi yaitu non hosted. lalu apakah perbedaan diantara keduanya ?

Berpenghasilan Di Google Adsense ini merupakan hal yang begitu menyenangkan, sebabnya dengan hanya kerja dirumah saja, anda bisa meraup uang hingga jutaan rupiah per bulannya. untuk itu google adsense ini sudah memiliki banyak peminatnya, walaupun akun adsense hosted dan non hosted ini berbeda, namun masing masing ada kelemahan dan kelebihannya loh..

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Perbedaan diantara keduanya sebenarnya tidaklah masalah dalam mencari penghasilan di google adsense, karna kedua akun adsense tersebut sama saja bertujuan untuk meraup uang yang dibayar dengan kerja keras kita saat menulis sebuah artikel. jadi inilah beberapa penjelasan dari apa saja perbedaan akun adsense hosted dan non hosted

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Diantara keduanya mungkin anda sudah tau apa maksudnya google memberi nama pada akun adsense anda, yah maksudnya disini kenapa dibedakan menjadi dua, karna adanya Top Level Domain yang membuat akun adsense anda menjadi akun adsense non hosted dan biasanya akun adsense hosted bisa didapatkan denan pendaftaran melalui Blogger Ataupun juga bisa dari akun youtube, dan secara garis besar akun adsense hosted hanya sebatas domain dan hosting gratisan yang sudah disediakan oleh pihak google. dan berikut inilah perbedaan dari akun adsense hosted dan non hosted.

Akun Adsense Hosted

1. Akun Adsense Hosted Hanya Bisa Didapatkan Melalui Pendaftaran Lewat Blogger Ataupun Youtube

Seperti yang saya jelaskan diatas, akun adsense hosted hanya bisa anda dapatkan melalui pendaftaran di Blogger Ataupun di Youtube. Maksudnya Hosted karna kita memakai hosting dari google, makanya jika anda pergi ke dashboard adsense anda, akan tertulis disana Hosted Account.

2. Iklan Adsense Hosted Hanya Bisa Ditampilkan Di Blogspot Atau Youtube (Bisa Lebih Dari Satu Akun Tetapi Hanya Di Blogspot Dan Tidak di Top Level Domain)

Iklan adsense anda hanya akan dapat ditampilkan jika kalian menggunakan banyak akun, dan yang paling penting akun yang lain tersebut juga menggunakan blogspot juga.. dan tidak menggunakan Top Level Domain. karna jika blog anda menggunakan domain TLD (Top Level Domain) Seperti contoh .com .net .id .org .info dan sebagainya. Iklan Anda Tidak akan Tampil, jadi akun adsense hosted ini berlaku untuk sesama blogspot saja.

Jika Kalian Ingin Menampilkan Iklan Di Blog Yang Top Level Domain. Sebenarnya bisa saja anda hanya perlu mengupgrade ke akun adsense Non Hosted. dengan cara merubah domain sobat menjadi .com atau yang lainnya. atau yang biasa disebut Custom Domain dari Blogspot menjadi Top Level Domain. baca artikel dibawah ini :

Baca Ini : Cara Custom Domain Blogspot Di jagoan Hosting

3. Pendaftaran Akun Adsense Hosted Lebih Mudah Dibandingkan Adsense Non Hosted

Kenapa Seperti Itu ?, Karna Jika Kalian Ingin Mendaftar Akun Adsense Hosted, Google Adsense akan mereview anda hanya satu kali saja, dan tidak seperti akun adsense non hosted yang melewati beberapa tahap agar bisa diterima (Full Approve) oleh google adsense.

Akun Adsense Non Hosted

1. Akun Adsense Non Hosted Hanya Bisa Didapatkan Melalui Pendaftaran Blog Yang Memiliki TLD (Top Level Domain)

Bedanya dengan akun adsense hosted, Akun adsense non hosted daftarnya memakai atau menggunakan domain TLD seperti .com .net .id dan lain sebagainya. jadi jika ingin mendapatkan akun adsense Non Hosted, yang harus anda miliki ialah, blog yang mempunyai domain TLD baru daftarkan ke google adsense apabila sudah memenuhi kriteria dan kebijakan google adsense

2. Iklan Adsense Non Hosted Bisa Ditampilkan Di Semua Domain (Termasuk Blogspot dan domain TLD)

Nah Jika kalian Sudah memiliki akun adsense non hosted, kalian bisa menampilkan di banyak akun. perbandingan di akun adsense hosted dan non hosted ialah adsense hosted hanya bisa ditampilkan di blogspot ataupun youtube dan bedanya di adsense non hosted, anda bisa menampilkan Iklan di domain TLD (Top Level Domain) dan Blogspot ataupun di youtube.

3. Pendaftaran Akun Adsense Non Hosted Lebih Sulit Dibandingkan Adsense Hosted

Nah bedanya akun hosted dan non hosted adalah pendaftarannya, sebab akun adsense non hosted ini susah sekali di Approve karena Melewati beberapa tahap dimulai dari 2 kali Review, Yang Pertama Ialah Penempatan Iklan dan yang kedua ialah penentuan apakah blog anda layak untuk diterima ataupun ditolak

Penutup...

Baiklah Sampai Disini Mungkin kalian sudah mendapat gambarannya bukan, Sebenarnya perbedaan diatas itu tidak membedakan penghasilan di akun adsense anda tersebut, yang membedakannya ialah kreativitas dan kerja keras anda untuk blogging. Contohlah Kisah Kisah Blogger Sukses yang dapat memotivasi anda untuk berpenghasilan besar tiap bulannya. jika tidak dimulai dari sekarang, lalu kapan lagi ?, Baiklah sampai disini Penjelasan Yang Membuat anda bingung selama ini mungkin akan terjawab. demikianlah artikel yang saya tulis ini yang berjudul Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted, Semoga Dapat Membantu anda dalam mengenal lebih jauh apa itu google adsense :)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted"

Posting Komentar