Tanda Lahir Berwarna Kemerahan Seperti Darah

Penjelasan penyebab solusi dan cara mengatasi tanda lahir yang muncul berwarna merah seperti darah pada seseorang penjelasan lengkap mengenai tanda lahir berwarna merah. Sebenarnya tanda lahir hanya dialami oleh beberapa orang saja. Tidak semua orang memiliki tanda lahir. Meski seperti itu banyak argumen yang mengatakan bahwa orang yang memiliki tanda lahir merupakan orang yang sangat spesial dan istimewa, meski sejatinya tidak seperti itu.

Bagi sebagian orang ada yang sangat beruntung memiliki tanda lahir dan ada yang sangat terganggu oleh kehadirannya. Tanda lahir yang tidak terlihat mungkin saja tidak akan mengganggu oleh orang tersebut. Namun bagaimanakah kejadiannya jika tanda lahir besar terjadi dimuka dan tempat tempat atau area tubuh yang sangat terlihat jelas. Tentu ini merupakan hal yang sangat mengganggu dan menimbulkan minder bagi orang tersebut.

Tanda Lahir Berwarna Kemerahan Seperti Darah

Tanda lahir yang sangat besar dan jelas terlihat dapat menurunkan tingkat percaya diri seseorang kasus tanda lahir ini dialami oleh sebagian orang saja, karena tanda lahir ini tidak semua orang mengalaminya. Nah kira kira ada gak cara untuk menghilangkan tanda lahir tersebut?

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan munculnya tanda lahir pada tubuh seseorang ? Apa benar tanda lahir merah ada dan terjadi karena kita tidak cermat dalam membersihkan bayi ketika baru lahir, jadi ada sisa darah yang menempel kemudian membekas. Banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang hinggap seputar tanda lahir berwarna kemerahan untuk itu mari simak ulasannya berikut ini :

Penjelasan singkat mengenai tanda lahir berwarna kemerahan

Banyak sekali type tanda lahir yang muncul pada seseorang untuk itu terlebih dahulu kita harus memahami bentuk tanda lahir apa yang kita alami. Pendeskripsian seperti apa tanda lahir yang kita miliki.

Bentuk tanda lahir sangat banyak sekali salah satunya adalah berwarna kemerahan seperti darah. Bila tanda lahir tersebut berwarna kemerahan berarti tanda lahir tersebut tergolong pada kelompok tanda lahir type vaskular.

Tanda lahir type vaskular ada beberapa macam yaitu :
  • Salmon patch ( perubahan warna kulit saja, tanpa penebalan atau peninjolan) 
  • Hemangioma ( disertai penebalan atau penonjolan) 
  • Nevus flameus (tampilannya cukup besar dan tak beraturan) 
Nah dari type diatas manakah bentuk type tanda lahir kemerahan anda ?
  1. Salmon patch merupakan tanda lahir type vaskular yang paling sering ditemukan tidak memerlukan terapi. 
  2. Hemangioma dapat mengecil dan akhirnya menghilang ketika anak berusia 10 tahun. Namun apabila tanda lahir jenis Hemangioma tidak mengecil dan mengganggu, dapat dilakukan terapi pada anak. 
  3. Nevus Flameus perlu dicermati adanya keluhan lain, seperti kejang dan glaukoma yang tentunya memerlukan terapi khusus. Tetapi tanda lahir ini amat sangat jarang ditemukan. 
Demikianlah sedikit informasi mengenai tanda lahir berwarna kemerahan pada anak ataupun muncul pada seseorang , semoga informasi ini dapat membantu :D


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tanda Lahir Berwarna Kemerahan Seperti Darah"

Posting Komentar