JAGOAN KODE

12/29/2017

Cara Membuat Ribuan Jutaan Banyak Akun Email Gmail dengan cepat Tanpa Verifikasi Nomor Handpone No. HP sekaligus 2017 diandroid dan PC. Sebenarnya trik yang akan saya bagikan ini sudah sayadapatkan lama sekali . namun karna ada beberapa teman yang merequest tentang trik membuat banyak akun gmail, maka kali ini akan saya bagikan. Gmail merupakan akun email yang berasal dari google itulah sebabnya istilah lain dari GMAIL adalah google mail. banyak sekali produk yang diciptakan oleh google salah satunya ialah layanan email. 

Mungkin beberapa dari teman teman sangat memilih menggunakan email ini dibanding layanan email lainnya. selain banyak kemudahan nya gmail sangat support untuk berbagai keperluan seperti mendaftar atau membuat sebuah akun yang membutuhkan identitas diri sebagai formulir penaftarannya. selain kemudahan gmail sendiri sangat memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi dibanding layanan email lainnya. platform email yang satu ini sangat kebal terhadap serangan hacker yang berhujung pada pembobolan informasi yang dapat menimbulkan kerugian besar bagi pemiliknya. bagi saya juga gmail sangat banyak sekali manfaatnya.

Sebenarnya untuk membuat sebuah akun gmail tentu bukanlah perkara yang sangat sulit. NAmun untuk membuat ratusan ribuan bahkan jutaan akun gmail tentu hal ini akan sangat mustahil bagi kita. lalu bagaimanakah trik cara membuat banyak akun gmail ini ?. seperti yang kita ketahui . gmail sangat memberikan keamanan yang sangat ketat sekali. bahkan dalam proses pendaftarannya kita diwajibkan untuk memasukan nomor handphone sebagai langkah verifikasinya. jika bukan pemilik akun siapapun tidak akan bisa mencuri kode verifikasi yang dikirim oleh pihak google kepada yang bersangkutan. jadi logikanya jika ingin membuat ribuan bahkan jutaan akun gmail. kita juga wajib mempunyai jutaan nomor handphone yang berbeda. selain itu device yang digunakan untuk mendaftar pun dibatasi dalam waktu sebulan pertama, device tersebut diperbolehkan membuat akun gmail sebanyak 8 kali. jika lebih maka pihak gmail meminta terus menerus langkah verifikasi nomor handphone dan keamanan. tentu hal ini akan menghambat kegiatan kita untuk membuat ribuan akun gmail.

Oke sobat trik yang akan admin bagikan kali ini sangatlah ampuh, admin sendiri sudah mencobanya berkali kali dan trik ini work 100%. trik ini adalah trik cara membuat banyak akun gmail tanpa verifikasi nomor HP. jadi logikanya kita akan melewatkan verifikasi nomor handphone ini.untuk tetap dapat mengulaang proses pendaftaran. penasaran tentang bagaimana triknya silahkan simak baik baik caranya berikut ini :

Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone

1. Silahkan install aplikasi GMAIL di smartphone android anda atau bisa diklik link berikut GMAIL Apk

2. Jika Di smartphone anda sudah terpasang aplikasi GMAIL silahkan Update ke versi yang terbaru

3. Oke Sekarang buka aplikasi GMAILnya dan klik menu panelnya seperti ini 



4. Sekarang pilih menu panah disamping kanan 



5. Langkah selanjutnya silahkan buat akun email baru Tambahkan Akun



6. Pilih Yang akun Google



7. Oke Setelah itu silahkan klik pembuatan akun BARU



8. Langkah selanjutnya silahkan masukan nama anda 



9. Setelah nama isi Paswordnya



10. Langkah selanjutnya adalah memasukan alamat email yang anda inginkan



11. Terus Lakukan langkahnya hingga pada step terakhir yaitu sinkronisasi akun , pada tahap ini email selesai dibuat.



12. Dan Email anda berhasil dibuat sepertiini 




CATATAN :
Ulangi langkah diatas sampai ratusan kali jika ingin membuat ratusan email, ulangi langkah diatas jika anda ingin sekali membuat ribuan bahkan jutaan email, cara diatas tidak akan pernah meminta proses verifikasi nomor handphone karna google sudah mendeteksi device anda, dan itu sudah lebih dari cukup.

Oke sobat demikianlah tentang trik Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone. trik ini dijamin 100 % work, semoga bermanfaat:D

6 komentar - Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Handphone