Cara Mengirim Pesan Otomatis di whatsapp Dengan Jadwal

Cara mengirim pesan otomatis whatsapp wa terjadwal schedule bisa diatur dengan waktu. Aplikasi kirim pesan dengan timer jadwal otomatis wa. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi messenger yang benar benar tidak diragukan lagi tingkat kepopulerannya. Siapa yang tidak mengenal whatsapp aplikasi messenger yang satu ini sudah mulai mendunia.

Bahkan untuk diindonesia sendiri sekarang sudah memberlakukan whatsapp sebagai sarana komunikasi yang efektif. Selain bisa mengirim gambar . Whatsapp juga bisa mengirim video. File maupun dokumen dokumen elektronik lainnya.

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Tentu semakin banyak user atau pengguna yang bertambah setiap tahunnya. Berbicara mengenai whatsapp anda pasti punya aplikasi ini. jika belum sebaiknya mulai sekarang anda harus menginstallnya.

Saat anda mengirim sebuah pesan. Pesan yang terjadi di sana adalah on time alias tepat waktu. Namun bagaimana saat anda ingin mengirim sebuah pesan diwhatsapp mengetik pesannya sekarang mengirimnya sesuai waktu yang sudah kita tentukan terlebih dahulu.

Di whatsapp sendiri tentulah tidak ada yang seperti ini. Lalu bagaimanakah caranya apakah bisa ? Jawabannya bisa dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Sebenarnya untuk dapat mengirim aplikasi otomatis whatsapp terschedule. Banyak sekali aplikasi yang tersedia namun disini akan saya jelaskan satu aplikasi saja. Dan aplikasi ini terbukti work 100 %

Nah untuk cara lengkapnya silahkan anda simak langkahnya berikut ini

Cara Mengirim Pesan Otomatis di whatsapp Dengan Jadwal (scheduler) Waktu

1. Untuk dapat mengirimkan pesan di wa secara otomatis kita harus menginstall dahulu WA SCHEDULER silahkan unduh filenya klik DISINI
2. Jika sudah diinstall segera buka aplikasi WA SCHEDULER tersebut.
3. Klik tanda tambah dibawah ini untuk menyetting jadwal waktu pengriman pesan anda.



4. Oke setelah terbuka panel menunya silahkan setting Select Recipient Type Menjadi Individual jika anda mengirim pesan satu arah. jika ingin mengirim pesan ke banyak teman adalah dengan memilih Type Broadcast. Sedangkan untuk Select Message Type Menjadi Message untuk mengirim pesan tulisan. jika sudah setting juga pada bagian DATE-TIME untuk mengatur waktu pengiriman jadwal pesan anda, Jangan lupa untuk menekan SETSCHEDULE.



5. Oke sampai pada langkah ini anda sudah berhasl menyetting schedule pesan WA seperti ini

Langkah selanjutnya adalah menunggu sampai pesan dikirim sesuai dengan waktu yang sudah kita setting tadi.

DEmikianlah tutorial mengenai Cara Mengirim Pesan Otomatis di whatsapp Dengan Jadwal semoga informasi ini membantu anda :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengirim Pesan Otomatis di whatsapp Dengan Jadwal"

Posting Komentar