Cara Menjaga Kecantikan Dan Awet Muda Dengan Akupunktur

Mata mulai berkantong kulit wajah timbul noda dengan garis-garis yang mulai tampak nyata sebenarnya bisa diatasi. Salah satu caranya dengan Terapi akupuntur kecantikan.
Akupuntur adalah ilmu keseimbangan. Jadi sistem yang digunakan akupuntur berfungsi menormalkan kestabilan tubuh. Bila fungsi organ tubuh stabil dengan sendirinya badan lebih sehat. Demikian juga halnya akupuntur untuk kecantikan. Sebab efek-efek rangsangan pada accupoint tertentu dapat mengatur produksi hormon meningkatkan mikro sirkulasi darah relaksasi otot yang separatis dan banyak lagi.

Jika fungsi organ tubuh sudah seimbang wajah akan kelihatan segar dan bersinar. Akupuntur kecantikan merupakan ilmu yang punya seni Tinggi karena dapat membuat orang tampil lebih menawan segar bersinar dan bersih. Akupuntur kecantikan juga merupakan perpaduan akupuntur kuno dan modern. Dulu Aku puntur cukup dengan memanfaatkan jarum saja kini cara tersebut digabung dengan elektroakupunktur sehingga cara kerjanya cepat dan tepat.



Cara Menjaga Kecantikan Dan Awet Muda Dengan Akupunktur

Timbulnya garis pada wajah atau keriput di sekitar dahi bawah mata sisi hidung Sisi bibir timbulnya kantung mata dan noda hitam merupakan masalah utama wanita. Padahal masalah ini tanpa disadari terbentuk oleh sikap dan cara hidup masing-masing. Banyak faktor penyebab timbulnya garis keriput pada kulit wajah antara lain karena gerak wajah perubahan udara tetapi yang paling berperan adalah karena stress. Kulit ibarat kain jika ada satu benang putus maka semua jadi kendur.Untuk meremajakan perlu dirangsang lagi.

Sedangkan noda hitam pada wajah bukan saja karena pengaruh udara atau pemakaian kosmetik Apa penyebabnya. Tetapi dapat disebabkan sakit liver atau ginjal. Satu cara untuk mengatasinya Terapi akupuntur. Keuntungan Terapi akupuntur tidak menimbulkan efek samping. Satu kali perawatan menghabiskan waktu sekitar 15 sampai 30 menit. Persiapan bagi pemula adalah persiapan mental. Karena alatnya berupa Djarum kesannya menyakitkan. Jarum khusus itu harus steril anti karat dan sekali pakai menembus jaringan kulit wajah. Masih anakan merasa seperti digigit semut. Untuk mengatasi garis kerut menusuk jarum dilakukan pada daerah yang ada garis perutnya. Karena kulit memiliki beberapa lapisan jika bagian dalam mengendur maka lapisan diatasnya akan turun atau tenggelam dan memperlihatkan kerutan.

Akupuntur di daerah kerutan dilakukan untuk merangsang peredaran darah. Oleh karenanya jika lapisan epidermis bagian dalamnya kencang maka daerah luarnya pun kencang. Kemudian dengan alat perangsang listrik elektroakupunktur titik utama akupuntur dialiri listrik yang bersifat positif lalu titik sekunder dialiri listrik negatif. Setelah itu dimulai rangsangan. Kemudian gelombang listrik positif dan negatif dialirkan dengan rangsangan yang rendah (10 Hz). Secara perlahan rancangan tersebut dinaikkan hingga 60 Hz. Lalu diturunkan kembali. Proses penaikan dan penurunan aliran listrik ini Diulangi sebanyak 5 kali keseluruhannya memakan waktu 30 menit. Jika Terapi akupuntur ini dilakukan 10 sampai 15 kali akan terlihat hasilnya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menjaga Kecantikan Dan Awet Muda Dengan Akupunktur"

Posting Komentar