10 Ciri Ciri Body Lotion Yang Baik Untuk Kulit

Kenali Jenis Bentuk Macam Dan Ciri Ciri Body Lotion Yang Bagus Baik Dan Tepat Untuk Kulit Tubuh. Cara Memilih/ Melihat Kandungan Lotion Yang Bagus Sudahkah lotion Anda memenuhi 10 kriteria berikut ini?

Wajah yang bercahaya perlu diimbangi dengan kulit tubuh yang sehat. Kulit bersih dan awet muda berawal dari hand and body lotion canggih yang memiliki 10 Kemampuan apa saja yuk yang ada pada lotion anda mari coba kita simak satu persatu.

Ciri Ciri Body Lotion Yang Baik Untuk Kulit 


1 membuat kulit bercahaya

Kunci dasar mendapatkan kulit cerah bercahaya adalah melakukan perawatan kulit yang tepat. Kulit sehat adalah kulit yang bebas dari residu kotoran dan tumbuhan sel kulit mati yang akan mengganggu proses degenerasi kulit. Pastikan lotion anda memiliki kandungan aha agar kulit baru yang terbentuk selalu bercahaya.

2 menutrisi kulit

Prinsip menutrisi kulit mirip dengan menutrisi tubuh. Jangan pilih lotion cepat saji yang hanya mengenyangkan dahaga kulit tanpa nilai gizi yang cukup. Vitalitas kulit akan menurun Sehingga impian memiliki kulit mulus sehat dan awet muda dalam jangka panjang pun bisa sirna. Bijaklah memilih lotion agar masa depan kulit terjamin. Pastikan lotion Anda mengandung glycerine aktif aha dan antioksidan yang merupakan nutrisi vital yang dibutuhkan oleh sel kulit.

3 melindungi dari sinar UVA &UVB

Aktivitas di luar ruangan yang mengharuskan kulit bersahabat dengan matahari ingin menjadi tuntutan nyata bagi para wanita aktif. Kontak sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung dengan kulit tidak terhindarkan baik saat menyetir kendaraan sendiri maupun menunggu kendaraan umum. Bahaya kanker kulit pun siap mengintimidasi jika anda lalai melindungi kulit dengan tameng yang tepat. Dengan lotion yang mengandung SPF 5pa+maka dampak negatif Sinar Uva dan UVB dapat dicegah lebih efektif.

4 mencerahkan kulit

Salah satu salah satu efek sinar matahari yang tidak disenangi wanita Asia adalah pigmentasi. Jadi jadi selalu gunakan lotion pelindung kulit yang mengandung vitamin B3 sehingga proses pigmentasi dapat diperlambat. Selain itu vitamin B3 juga dapat mengembalikan kondisi kulit agar kembali cerah.

5 mencegah dehidrasi

Tinggal di iklim tropis membuat wanita Indonesia sering malas mengenakan pelembab karena merasa lengket. Padahal semua jenis kulit butuh pelembab agar terhindar dari kulit kusam dan dehidrasi. Terlebih jika anda sering berada dalam ruangan ber-ac kulit bisa kehilangan kelembabannya tanpa disadari. Jangan lupa gunakan lotion setelah mandi di pagi hari karena pori kulit masih terbuka aplikasi kan kembali sesering mungkin.

6 meratakan Rona kulit

Banyak orang tak menyadari bahwa Rona kulit wajah leher dan tangannya tidak sama. Tahukah Anda itu pertanda awal bahwa sinar matahari telah merusak kulit? Jangan terjebak stigma negatif tentang lotion whitening. Selain mencerahkan kulit penggunaan lotion whitening yang mengandung vitamin B3 dan CLA secara rutin juga memiliki manfaat meratakan warna kulit.

7 meremajakan sel kulit

Sel kulit perlu eksfoliasi agar strukturnya kembali Prima. Kulit yang lelah perlu disiasati dengan cermat agar proses peremajaan kulit terjadi secara efektif. Yang harus dilakukan adalah pilih lotion yang mengandung aha atau alpha hidroksi acid. Untuk mengangkat sel kulit mati yang sudah mati dan memperbaruinya.

8 mengurangi noda gelap di area lipatan.

Melihat mulusnya kulit bayi yang halus kenyal kencang dan warnanya merata hingga ke area lipatan kulit membuat kita ingin kembali memilikinya. Memang bertambahnya usia dengan segudang aktivitas biasanya diiringi oleh gelapnya kulit bagian ketiak siku lutut dan bikini lines karena hiperpigmentasi. Jangan sembarangan menggosokkan dengan loofah atau produk scrub. Ledakan dengan lotion yang memiliki kandungan aktif B3 dan aktif aha. Jadi tak perlu malu lagi dan tampil percaya diri dengan gaun kemben atau blus tanpa lengan.

9 mencegah penuaan dini

Mencegah lebih baik daripada menanggulangi. Lakukan perawatan kulit secara rutin sejak awal untuk menghindari penuaan dini dengan munculnya kerutan atau kulit yang mengendur. Selain diet seimbang kulit juga membutuhkan retinol dan antioksidan yang merangsang produksi kolagen sehingga penuaan dini dapat diminimalkan. Jadi pastikan lotion Anda mengandung 2 nutrisi andalan di atas.

10 mengencangkan kulit

Kulit kencang bebas keriput bisa didapat jika kelembabannya terjaga dan produksi kolagen cukup. Jangan sepelekan kandungan glycerin dan retinol pada lotion anda karena dua andalan ini akan membuat kulit anda kencang kembali.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Ciri Ciri Body Lotion Yang Baik Untuk Kulit "

Posting Komentar