JAGOAN KODE

7/10/2018

Cara merubah lokasi di aplikasi BIGO Live. Halo teman teman sekalian seperti biasanya admin jagoan kode pada hari ini akan membagikan sedikit tutorial mengenai cara mengganti lokasi atau memalsukan lokasi GPS pada aplikasi android BIGO. Nah buat temen teman sekalian yang mungkin masih belum bisa , silahkan simak ulasannya berikut ini.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Ya aplikasi BIGO ini bisa dibilang merupakan aplikasi yang baru terdengar ditelinga. Namun dikalangan anak muda dan remaja aplikasi ini memang cukup populer.

Aplikasi BIGO merupakan aplikasi broadcasting yang hampir dikatakan paling sempurna diantara aplikasi broadcasting lainnya. Bermodalkan internet dan sebuah unduhan aplikasi ini. Kita langsung bisa LIVE didepan kamera smartphone dan ditonton oleh orang banyak diberbagai belahan dunia.

Ada beberapa fakta yang menarik dari aplikasi ini. Yaitu kita bisa dengan mudah menemukan orang yang sedang LIVE berada disekitar kita. Atau bisa menemukan orang yang dekat dengan kita. Tinggal disatu daerah.jika anda pemain setia aplikasi pasti sudah tidak asing dengan fitur fitur yang terdapat didalamnya.

Jika dilihat dengan seksama kita cenderung tidak terlalu menghiraukan pada bagian profile aplikasi terdapat letak koordinat lokasi dimana kita sedang berada saat ini. Biasanya lokasi yang tertera di BIGO ini 80% bisa dibilang akurat. Karena biasanya setiap smartphone secara default memancarkan titik lokasi koordinat berdasarkan sinyal kartu yang terdapat didalam Handphone anda. Terkecuali bagi mereka yang sudah memanipulasi letak koordinat tersebut.

Mungkin bagi anda yang ingin menghindari sesuatu dari aplikasi ini . Ntah dengan alasan apapun itu. Sehingga ingin sekali memanipulasi letak GPS diaplikasi Bigo ini . Berikut akan admin share cara mengganti lokasi di hp android anda. Silahkan ikuti langkah lengkapnya berikut ini :

Cara memalsukan lokasi GPS pada aplikasi BIGO

Oke sobat sebelum kita masuk pada topik pembahasan terlebih dahulu admin akan memberikan sebuah screenshot gambar yang sebelum admin rubah lokasinya atau admin palsukan daerahnya.



Tampak lokasi koordinat GPS admin pada aplikasi bigo diatas . Bertempat di daerah Tanjungpinang. Lokasi diatas merupakan lokasi real dimana sekarang admin tinggal di daerah tersebut. Hal itu dikarenakan secara default kartu memancarkan letak lokasi koordinat yang asli.

Lalu admin ingin sekali jika ada orang yang melihat lokasi diprofile admin berubah menjadi Jakarta. Oke caranya adalah sebagai berikut :

1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi fake GPS di play store atau anda bisa langsung mengunduhnya melalui link ini Download FAKE GPS

2. Jika sudah selesai download dan install aplikasi tersebut didalam smartphone anda.

3. Lanjut silahkan buka aplikasi fake GPS nya.

4. Ketuk pada bagian search diatas , lalu ketikan daerah mana yang anda inginkan , pada kasus ini admin masukan daerah jakarta, jika sudah maka akan ketemu.



5. langkah selnjutnya tinggal kita klik logo button play untuk memancarkan lokasi baru.



6. jika sudah aplikasi akan otomatis minimize, dan timbul icon kecil dipojok kanan atas di HP.

7. Langkah selanjutnya silahkan hidupkan tanda GPS/LOKASI pada HP anda. bagi yang tidak ada menu tombol GPS/LOKASI ini silahkan mengaktifkannya lewat menu pengaturan HP.



8. Sekarang waktunya kita cek apakah koordinat kita sudah berubah lokasi. cara mengeceknya adalah melalui aplikasi bawaan setiap HP yaitu dengan MAP/ Google MAP, silahkan buka aplikasinya

9. Ketuk tanda bergambar GPS hingga tombol tersebut berwarna biru , dan lihat apakah lokasi akan langsung berubah, jika berubah maka langkah ini berhasil.



10. langkah selanjutnya Kita harus mematikan sumber lokasi yang berada pada jaringan kartu HP caranya masuk kebagian pengaturan >>lainnya >> cari menu layanan lokasi >>hilangkan centang pada tanda pakai jaringan wireless


11. oke sekarang tutup semua aplikasi , lalu buka aplikasi BIGO anda , (sangat disarankan untuk logout terlebih dahulu baru anda login lagi)

12. sekarang lihat pada bagian profile BIGOnya Taraaa berhasil berubah menjadi cempaka putih daerah JAkarta





Oke sobat demikianlah tips dan trik admin mengenai merubah lokasi di aplikasi BIGO semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman teman semua sekian dan terima kasih :D

BACA ARTIKEL : Cara Merubah Lokasi Menjadi Luar Angkasa Di BIGO

0 komentar