Apakah Domain Gratisan Blogspot Bisa Mendapatkan Matched Content ?

Domain Gratisan Blogspot Bisa Mendapatkan Matched Content ? matched content ads inilah banyak pertanyaan yang diajukan oleh para blogger di seluruh belahan dunia. Seperti tema yang akan diangkat pada kesempatan kali ini seperti biasanya admin akan sedikit berbagi pengalaman yang didapatkan mengenai matched content ini.

Matched Content atau yang bisa diterjemahkan menjadi kata yang disesuaikan.jika dikaitkan dengan artikel didalam blogger maka bisa menjadi konten yang disesuaikan.  merupakan salah satu alat rekomendasi gratis dari google yang menawarkan cara mudah untuk mempromosikan konten ke pada pengunjung situs . Dengan menyajikan beberapa penyesuaian konten/ artikel para pembaca akan lebih betah dan banyak membaca konten yang relevan, Dengan matched content ini diharapkan dapat meningkatkan tampilan halaman situs , nah jadi bagi anda yang mengharapkan pengunjung betah berlama lama di blog anda dan memiliki banyak tampilan laman maka matched content ini sangatlah cocok untuk dipasang. dengan banyaknya waktu yang dihabiskan pengunjung di situs Anda, loyalitas pembaca, akan berdampak juga pada tayangan iklan, dan pada akhirnya pendapatan iklan didalamnya pun akan bertambah.Biasanya Rekomendasi artikel atau konten yang sesuai didasarkan pada kesamaan topik yang sedang dibahas didalam blog tersebut dan khusus dipersonalisasikan kepada pembaca.

Banyak yang salah kaprah mengenai match advertising ini, beberapa diantaranya adalah teman teman yang menggunakan platform blogger khususnya, sebagian orang mengira bahwa matched konten ini didapatkan apabila kita menggunakan domain TLD(Top Level Domain) dan menggunakan platform wordpress self hosting atau dengan menggunakan CMS lain selain blogger. jauh sebelum adsense mengalami peningkatan minat, bisa dibilang seperti itu namun, seiring berjalannya waktu , pihak google sendiri telah melakukan penelitian terhadap matched konten ini didapatkanlah hasil , jika presentasi tayangan yang dihasilkan sebanyak 20 % maka dengan melekatkan matched konten didalm blog maka presentasi tayangan naik menjadi 30%, meski mengalami peningkatan yangtidak terlalu signifikan tapi setidaknya widget yangsatu ini sangat amat berguna dalam membantu jumlah tayangan halaman.

Perbedaan Matched Content Dengan Widget Lainnya

Sekilas jika dilihat matched konten ini mirip sekali seperti widget related post atau yang bisa dikenal dengan widget artikel terkait. perbedaannya terletak pada artikel yang disungguhkan, jika didalam related post artikel yang ditampilkan adalah berdasarkan label yang sama , namun jika didalam matched konten artikel yang akan tampil berdasarkan banyaknya minat pembaca dengan kata lain widget matched konten ini mirip seperti widget popular post, namun perbedaannya pada popular post adalah semua artikel yang ditampilkan diurutkan berdasarkan artikel dengan jumlah tayangan yang banyak, sedangkan didalam matched konten ini merupakan campuran antara artikel terkait dan popular post, widget ini tetap menampilkan artikel yang relevan terhadap pencarian dan juga tetap menyajikan artikel lain yang banyak dicari oleh orang lain.

Tentunya saat google membuat matched konten ini semua disesuaikan dengan data data bloganda, bahkan tingkat akurasinya bisa dibilang 80 % tepat. selain menyajikan artikeldidalam blog matched konten ini memiliki beberapa posisi iklan yang disisipkan didalamnya , hal ini sangat berguna sekali bagi anda yang juga ingin meningkatkan penghasilan, widget ini sudah sangat complete dari widdget widget blogger lainnya, iklan yang ditampilkan pun sangat relevan terhadap artikel yang anda baca. perbedaan mendasar inilah yang membuat widget ini terlihat lebih unggul, namun semua strategi untuk menghasilkan performa terbaik untuk website atau blog anda semata mata bukanlah seluruhnya kita pasrahkan ke google, karna strategi pemilik blog 100% lebih akurat dan lebih hebat dari analisa mesin seperti google.
Lalu bagaimanakah cara agar blog kita mendapatkan widget matchen konten dari google ini ??
Nah untuk panduan persyaratannya lebih jelas mengenai bagaimana cara supaya blog kita bisa mendapatkan matched konten akan saya bahas pada halaman selanjutnya agar pembahasan ini lebih terkosentrasi silahkan baca cara lengkapnya diartikel berikut :

Baca Artikel : Cara Agar Blog Mendapatkan Matched Content Dari Google

Oke setelah memahami beberapa persyaratan kita akan balik lagi kedalam pembahasan atau topik tentang pertanyaan

"Apakah Domain Gratisan Blogspot Bisa Mendapatkan Matched Content ? "

Jawabannya Adalah BISA Domain Gratisan Dengan Platform Blogger/Blogspot Bisa Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense

Dimanakah anda bisa melihat matched konten dari platform blogger ini ?? tentunya anda bisa melihatnya langsung pada blogini, saya letakan pada sidebar sebelah kanan .


Untuk Tutorial matched content ini tidak ada saya rekayasa, dikarenakan blog jagoan kode ini benar benar mendapatkan matched konten dari google.

Nah bagi teman teman sekarang kalian sudah pada tau kan, bahwa domain gratisan bisa mendapatkan matched konten dari google, tanpa harus repot membeli domain TLD dan hosting hanya untuk mendapatkan banyak fitur dan keunggulan lainnya, dengan mengeluarkan uang yang sangat banyak.

Bagi Sobat yang sudah mendapatkannya untuk instalasi pemasangan widget ini sangatlah mudah, bagi kalian yang bingung sudah saya sediakan artikel khususnya untuk memasang matched konten pada platform blogger. Silahkan baca artikelnya Dibawah ini :

Baca Juga : Cara Memasang Matched Content Didalam Blog

Oke sobat saya rasa cukup sekian dulu artikel kita pada hari ini semoga infromasi yang saya bagikan kepada teman teman semua dapat bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih :D


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Domain Gratisan Blogspot Bisa Mendapatkan Matched Content ?"

Posting Komentar