Tutorial Gramblr : Cara Menggunakan Gramblr Dan Proses Instalasinya

Disini Saya Akan Menjelaskan Sesuai Dengan Judulnya, Saya akan berbagi pengalaman menggunakan gramblr ke kalian semuanya. pada artikel ini saya hanya menjelaskan bagaimana cara proses instalasinya sekaligus cara menggunakannya. buat yang belum mengetahui apa itu gramblr dan apa saja fungsinya, yah gramblr mempunyai beberapa fitur yang memfokuskan buat keperluan aktivitas instagram, contohnya seperti mengupload foto dan vidio, nah pada artikel ini kita akan membahas proses instalasinya dan penggunaan dalam aplikasi ini.

Gramblr Sangat Dibutuhkan untuk mengupload seperti foto dan video lewat pc, jadi jika filenya ada di pc. kamu tidak perlu lagi mentransfer data ke handphone yang nantinya akan membuat ribet, maka gramblr ialah solusi buat yang lebih suka mengupload di pc. ada beberapa poin yang harus kamu baca nantinya, saya meletakkan link dibawah dan kamu bisa membacanya di tutorial gramblr selanjutnya.

Instagram Merupakan Media sosial paling populer di masyarakat indonesia maupun di dunia, tidak asing lagi bagi perorangan menggunakan ini, instagram memiliki banyak user rata rata hampir setiap orang mempunyai akun instagram dari anak anak, remaja, hingga orang tua pun menggunakannya, mengabadikan momen ialah sesuatu nilai plus agar bisa mengabadikannya ketika pergi berphoto, keluarga, kerabat dan lain lain,

Untuk Menggunakan Gramblr itu sendiri, gramblr ini membutuhkan koneksi internet untuk membukanya walaupun iya menggunakan localhost, ini memudahkan penggunanya dalam menggunakan aplikasi yang bernama gramblr ini.

Langsung Saja Kita Bahas Bagaimana Cara Menggunakan Gramblr ini, Yang Perlu Kamu Ketahui Gramblr Tidak Di Install, Bisa Dibilang Portable Tetapi hanya sekali saja dibuka, dan selanjutnya aplikasi ini sudah otomatis menanam port didalam pc kamu, baik simak langsung Cara Dibawah Ini :


Cara Menggunakan Gramblr Dan Proses Instalasinya

menggunakan gramblr tidak terlalu sulit, kita hanya cukup mengetahui panel panelnya saja dan setelah kita paham betul dengan panelnya, kalian dapat menggunakannya dengan sepuas hati, nah saya kali ini akan berbagi pengalaman menggunakan gramblr ini, kita akan langsung masuk ke caranya saja silahkan di ikuti tutorial berikut ini :

1. Silahkan Download Gramblr : Klik Link Disini
2. Silahkan Langsung Dibuka Filenya Dan Langsung Di Ekstak
3. Buka Filenya [Double Klik] Dan Akan Langsung Menuju Ke Browser Otomatis
4. Jika Tidak Otomatis, Kamu Bisa Menggunakan Manual Dengan Cara Mengetik Url : Localhost:4343 Di Browser kamu

Hingga Tampilannya Akan Seperti Ini : [Saya Menggunakan Browser Google Chrome]


5. Selesai

Jika Kamu Sudah Berhasil Sampai Disana, Maka Kamu Sudah Berhasil Menginstalnya, Sekarang Hal Yang Perlu Kamu Lakukan ialah login dan daftar akun disana sekaligus mengupload photo ataupun video, sebelumnya sudah saya bahas juga di link dibawah ini, poin poin penting akan dibahas di artikel selanjutnya, silahkan baca artikel dibawah ini :

BACA Lanjutannya :
Tutorial Gramblr : Cara Login Akun Instagram
Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Photo Instagram Lewat Gramblr
Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Video Instagram Lewat Gramblr

Artikel Diatas Merupakan Kelanjutan Dari Artikel Ini, agar mengerti saya buatkan beberapa part yang mungkin akan membantu kamu dalam menggunakan gramblr. Pada Artikel Ini Saya lebih menempatkan poin penting hanya cara instalasinya saja, mungkin sekian saja artikel ini. semoga dapat membantu, sampai jumpa di artikel berikutnya :)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Gramblr : Cara Menggunakan Gramblr Dan Proses Instalasinya"

Posting Komentar