JAGOAN KODE

7/05/2018

Halo, Bertemu Lagi Pada Artikel Tutorial Gramblr Ini, Dan disini lebih tepatnya kita akan belajar cara mengupload photo instagram kamu lewat gramblr. pada artikel sebelumnya mudah mudahan kalian sudah mengerti dan kita akan melanjutkannya pada artikel ini. didalam artikel ini akan lebih memfokuskan untuk cara mengupload photo instagram lewat gramblr.

Gramblr Sangat Dibutuhkan Ketika Seseorang Ingin Mengupload Sebuah Photo Instagram Namun Ingin Menguploadnya Lewat PC, Gramblr ini cukup mudah untuk digunakan, panelnya juga tidak ribet dan pastinya mudah dipahami dan mudah digunakan oleh pengguna, dan sekarang bagi yang belum mengerti apa itu gramblr dan apa saja fungsinya kalian dapat membacanya pada artikel sebelumnya, dan sebelumnya juga saya sudah memberikan beberapa arahan menggunakan gramblr ini dan Bagi Yang Belum Membacanya Kalian Dapat Membacanya Di Link Dibawah Ini :

Daftar Isi :

Beberapa Poin Penting Diatas Sangat Dibutuhkan Dalam Mempelajari Fitur Fitur Dari Gramblr Dan Sampailah Pada Artikel Ini Saya Buat, Saya Akan Berbagi Tutorial Cara Mengupload Sebuah Photo Lewat Gramblr. Jadi Hanya Di PC saja sudah cukup, tidak perlu lagi menggunakan handphone atau memindahkan data lagi. jika datanya di laptop, cukup upload saja di laptop, dan bagi yang belum tau caranya yuk simak dibawah ini.

Cara Mengupload Photo Instagram Lewat Gramblr

Untuk Mengupload Photo Di Gramblr Ini Sangat Mudah, mungkin beberapa fitur yang kalian belum ketahui kalian harus membaca artikel sebelumnya, Sebelum Ke Step Ini Pastikan Kamu Sudah Membaca Dua Artikel Ini :

Baca Dulu :

Jika Sudah Dan Berhasil Maka Kita Lanjutkan Ke Step Berikutnya yaitu mencoba mengupload photo instgram lewat gramblr.. ikuti cara ini satu persatu

1. Buka Browser Kamu Dan Ketikkan Url : Localhost:4343
2. Silahkan Login Dengan Akun Gramblr Kamu
3. Akan Terlihat Portal Seperti Gambar Dibawah Dan Pilih Unggah Sekarang!

Klik Bagian Sana Jika Ingin Menyeleksi Photo Dan Jika Sudah Dipilih Maka Akan Tampil Halaman Seperti Gambar Dibawah Ini :


Gramblr Mempunyai Fitur Crop, SIlahkan Dicrop Apabila Anda Melihat Sisi Gambar Kursor ada Logo (+) Silahkan Diseleksi apabila ingin di crop, jika tidak maka langsung tekan SIMPAN.

Tambahkan Filternya Jika Perlu, Jika Tidak Perlu Maka Lanjutkan!

Di Gramblr Kamu Juga Bisa Isi Caption Sendiri Dan MengeTag Seseorang, Grablr sendiri saya rasa sudah cukup fiturnya, dan jika semuanya sudah oke, Lansung KIRIM
Jika Sudah Terbuka Halaman Upload Complete, sudah dipastikan photo tadi langsung terpost otomatis di instagram kamu. Kamu bisa mengupload sebanyak mungkin tanpa limit dari gramblr, jadi ini merupakan rekomendasi dari admin kalau urusan upload photo instagram lewat pc.

Setelah Kamu Berhasil Mengupload Sebuah Photo Di Instgram melalui Gramblr, Saya Membuat Juga Kelanjutan Dari Artikel ini, Yaitu Cara Mengupload Videonya, Jika Tadi Photo Maka Sekarang Kita Akan Belajar Mengupload Sebuah Video, Silahkan DIbaca Link Tertera Dibawah Ini

Baca :
Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Video Instagram Lewat Gramblr

Demikianlah Artikle INi yang Berjudul "Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Photo Instagram Lewat Gramblr" Semoga Dapat Membantu Temen Temen yang ingin menggunakan gramblr ini. jika ada hal yang ingin kalian pertanyakan, kalian dapat berkomentar di bawah. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial berikutnya :)

0 komentar