JAGOAN KODE

7/05/2018

Kembali Lagi Di Tutorial Gramblr kali ini, kita akan membahas bagaimana cara mengupload video instagram lewat gramblr. nah kali ini saya juga akan membahas bagaimana cara memberikan sampul cover videonya, cara mengaturnya, dan cara menggunakannya, pada postingan ini kita akan lebih fokus membahas tentang video saja, jika postingan sebelumnya telah membahas photo maka di postingan selanjutnya akan membahas upload videonya.

Video yang beragam di instagram sangat memungkinkan untuk dilihat oleh banyak orang dalam sebentar, karena jaman yang sudah sangat canggih sangat memungkinkan juga kita bisa mengupload video di pc, tanpa handphone kita juga bisa mengupload sebuah video yang bisa kita atur semau kita, bisa di crop, custom cover, filter, dan banyak lain fitur yang disediakan oleh gramblr.

Gramblr memungkinkan kita mengupload video di instagram lewat pc dengan fiturnya yang gratis. jadi anda tidak perlu membayar hanya tinggal menikmati fitur ini dengan bebas. dengan kelengkapan fiturnya ini gramblr sekarang banyak diminati oleh kalangan masyarakat bahkan gramblr ini sudah dipakai satu dunia intinya bukan hanya indonesia saja yang menggunakan, jadi jika kamu tidak memanfaatkan ini sangatlah rugi bukan.

jika kalian membaca artikel ini pastikan kalian sudah membaca dengan paham artikel saya sebelumnya, bagi yang belum membacanya kalian dapat membacanya di link yang saya letak dibawah ini Merupakan Tutorial Gramblr yang saya tulis lengkap dengan caranya, dan kalian bisa membacanya di link dibawah ini:

Daftar Isi :

Tutorial Gramblr : Cara Menggunakan Gramblr Dan Proses Instalasinya
Tutorial Gramblr : Cara Login Akun Instagram
Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Photo Instagram Lewat Gramblr
Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Video Instagram Lewat Gramblr

Jika Sudah Membacanya, Kita akan lanjut ke-Cara Mengupload Video Instagram Lewat Gramblr, ikutilah dan jangan sampai satupun terlewatkan, saya hanya menyampaikan bagian bagian pentingnya saja. jadi yuk kita simak, langsung aja


Cara Mengupload Video Instagram Lewat Gramblr

Semisalnya kamu mempunyai video di pc kamu, yang perlu kamu ketahui video di instagram tidaklah seperti di youtube, di instagram kamu hanya boleh membagian video dalam durasi 1 Menit saja, jadi misalkan kamu mempunyai video dengan durasi lama, kamu wajib memotongnya dulu. rekomendasi saya untuk memotong video kamu bisa menggunakan camtasia atau videopad saja biar mudah kamu bisa membacanya di artikel saya berikut ini :

Baca :
Download Camtasia & Cara Aktivasinya Selamanya

Nah Jika Sudah, Siapkan Sebuah Video Berdurasi 1 Menit Ya, Jika Kamu Sudah Mempunyai Videonya Silahkan Langsung Ikuti Cara Dibawah Ini :

1. Pastikan Kamu Sudah Mengerti Menggunakan Gramblr Dan Bagaimana Saja Proses Instalasinya Kamu Bisa Membacanya Di Artikel Ini

Baca Dulu :
Tutorial Gramblr : Cara Menggunakan Gramblr Dan Proses Instalasinya

2. Dan Juga Mengerti Bagaimana Cara Loginnya Saya Sudah Membahasnya Di Artikel Berikut Ini

Baca Dulu :
Tutorial Gramblr : Cara Login Akun Instagram

3. Jika Sudah Berhasil Masuk Dashboardnya Seperti Gambar Dibawah Ini, Maka Kamu Sudah Berhasil Login!.

4. Pilih Vidio Kamu Lalu Open Dan Akan Muncul Tampilan Begini


5. Untuk Menambahkan Cover Sampul Custom, Kamu Dapat Menggeser Detik Videonya Lalu Pilih Gunakan Sebagai Preview


6. Jika Sudah Memilih Sampul, Geser Kembali Detiknya Hingga Normal Seperti Sebelumnya, Crop Sesuai Keinginan Kamu

7.  Jika Semuanya Sudah Oke, Silahkan Klik Tombol Jempol Tersebut, Akan Diarahkan Ke Halaman Berikut Ini.

8. Isi Captionnya Dan Kamu Juga Bisa Menggunakan Emoji Disana Sudah Bawaan Dari Gramblr, Kamu Bisa Mengisi Hastag Langsung disana dan jika semuanya sudah oke, silahkan Tekan Kirim, Dan Akan memakan Proses Waktu Agak Lama ya, jadi tunggu aja Sekitar 1 Menit, Tergantung Kecepatan Koneksi Dari Internet Kamu, Dan Apabila Sudah Berhasil Maka Akan Muncul Halaman Seperti Ini

Upload Complete!
Itu Artinya Video Kamu Sudah Terpost Otomatis Di Instagram Kamu, Silahkan Di Cek Di Instagram Kamu Masing Masing. Jika Kalian Sudah Berhasil Mengupload Sebuah Video, Sebelumnya Saya Juga Menulis Tentang Gramblr Yaitu Cara Mengupload Photo, Kalian Dapat Melihatnya Di Link Dibawah Ini "

Baca :
Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Photo Instagram Lewat Gramblr

Demikianlah artikel ini yang berjudul "Tutorial Gramblr : Cara Mengupload Video Instagram Lewat Gramblr" Semoga Dapat Membantu Bagi Temen Temen Semuanya, Jika Terdapat Kesalahan Dengan Cara Diatas, Kalian Dapat Mempertanyakannya Di Kolom Komentar Dibawah, Mungkin Sekian Itu Saja Yang Dapat Saya Sampaikan, Semoga Bermanfaat Bagi Temen Temen Semuanya. Sampai Jumpa Dan Terimakasih Telah Berkunjung :)

0 komentar