Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap

Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap ~ Dalam artikel ini saya akan memberi sedikit penjelasan mengenai bagaimana sih cara tambah atau mengisi saldo fb ads yang nantinya bisa kita gunakan untuk mengiklan di facebook itu sendiri. kurang lebih dua hari yang lalu saya telah mencoba mengiklan ke facebook. namun panelnya sangat membingungkan, referensi di internet yang mungkin kurang lengkap. nah disini saya akan mencoba membahas total mengenai seluk beluk fbads.

Bagi kamu yang mempunyai pekerjaan sebagai Internet Marketing, Bisnis Online, Maupun Blogger juga wajib dan tahu sisi pengiklan yang tepat dan potensial untuk sebagai media promosi. Facebook merupakan social media yang digunakan oleh jutaan orang di indonesia termasuk saya, ini membuktikan bahwa facebook juga sudah dikenal banyak orang dan tentu ini bisa menjadi media promosi yang sangat bagus menurut saya.

Facebook kini juga membuka media periklanan yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan product atau jasa yang kita miliki, tentunya dengan harga dan jangka waktu yang bisa kita tentukan sendiri. menurut pengalaman saya menggunakan fbads sangat bagus untuk promosi, customer atau pelanggan dengan cepat langsung berdatangan ke jasa saya. ada beberapa jasa fbads yang bisa kamu gunakan, mulai dari suka halaman jika kalian menggunakan Fan Page Facebook, klik link situs dan lain-lain.

Kita balik lagi ke topik awal mengenai cara mengisi saldo facebook ads, untuk mengisi saldonya sangat mudah dan simple, jangan takut untuk transfer ke facebook karena uang kamu akan aman dalam catatan kamu mentransfer dengan benar, oleh karena itu silahkan baca artikel ini sampai habis, sebelum kamu mengisi saldo ke facebook ads anda.

Saat ini tersedia sekitar 3 metode pembayaran yang bisa digunakan yaitu Kartu kredit atau debit, ATM dan Bank Transfer yang umum orang indonesia gunakan, Bisa juga melalui Kupon Iklan yang anda dapatkan dari Facebook. dari ketiga metode pembayaran diatas tadi saya akan menjelaskan dan mempraktekkan untuk metode pembayaran melalui atm dan bank transfer saja. karena umum digunakan oleh masyarakat dan mudah juga tentunya.

Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap

Pastikan Kamu Sudah Memiliki Fanpage Facebook Untuk Wadah Iklan Atau Promosi Kamu Nanti..
Silahkan Untuk Membuat Fanpage Facebook Klik Disini.

Setelah Membuat Halaman Fan Page Facebook,
Pergi Ke Halaman Facebook Billing Untuk Menambahkan Metode Pembayaran. Klik Link Dibawah
Facebook Ads Billing.

Akan Muncul Tampilan Seperti Ini :
Halaman Facebook Billing

Pilih Tambahkan Metode Pembayaran Anda.

Tambahkan Metode Pembayaran Facebook Ads

Ada 3 Metode Pembayaran Yang Dapat Kamu Gunakan, Pilih Via ATM dan Bank Transfer Saja Yang Umum Orang Gunakan.


Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap

Lalu, Lanjutkan Dan Akan Muncul Jendela Seperti Gambar Dibawah

Menambahkan Saldo FB Ads


Masukkan NOMINAL yang ingin anda isi untuk mengiklan di facebook, sesuai dengan kebutuhan masing masing, sebagai contoh saya ingin mengisi saldo fbads sebesar 200.000 dalam bentuk rupiah.
Pembayaran Saldo Ke Facebook ads
Ikuti Petunjuk Sesuai Dengan Gambar Diatas, Pilih Lakukan Pembayaran Dan Lanjutkan...

Transaksi Saldo Facebook Ads

Akan Muncul Pop Up Seperti Ini, Baca Rincian Cara Mentransfernya Dibawah
Note : Lakukan Transfer Ke Rekening Bank, Payment Code : Merupakan Nomor Rekeningnya, Permata Is 013 : Merupakan Nama Bank Dan Kode Banknya, Amount : Ialah Jumlah Transfer Yang Harus Kalian Transfer Tadi.
Jika Sudah Berhasil Melakukan Transaksi.. Anda Akan Dihadapkan Dengan Pemberitahuan Seperti Ini..

Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap

Klik OKE, Dan Tunggu Sekitar 1 Menit Biasanya Saldo Sudah Masuk.. Biasanya Facebook Akan Mengkonfirmasinya Dengan Cepat, Dan Jika Sudah Terisi Maka Saldo Pun Akan Terisi Seperti Gambar Dibawah Ini.

Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap

Selesai...
Setelah Kalian Mengikuti Tutorial Dari Awal Hingga Akhir, Saya Rasa Sudah Cukup Lengkap Jika Untuk Mengisi Saldo FBAds dengan mudah, saldo yang sudah anda isi tadi, sudah siap dipakai untuk mengiklan di facebook. saya rasa mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk "Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap", apabila terdapat kesalahan kata mohon dimaklumi. Wassalam.. Terimakasih Telah Membaca :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengisi Saldo Facebook Ads Lengkap"

Posting Komentar